Monday, February 18, 2019

Membersihkan badan dengan mandi selayaknya tak hanya dijadikan rutinitas, tapi juga waktu perawatan diri yang praktis. Mandi yang berkualitas, tentu akan membuat tubuh terasa lebih segar dan bersih. Tak hanya itu, kamu pun tak perlu repot-repot mengunjungi body treatement jika dirasa tubuh sudah bersih. Ritual mandi yang paling utama adalah menyabun seluruh tubuh, maka dari itu, pilihan sabun mandi sangat penting. Kini banyak jenis sabun cair pemutih badan namun, kira-kira apa ya kelebihan sabun cari dengan sabun padat? Pilih mana? Lihat ulasannya dibawah ini yuk!

Kelebihan Sabun Cair dibanding Padat

Sabun Cair Lebih Higienis
Banyak orang yang lebih memilih sabun cair karen dirasa lebih higienis. Jika dibandingkan batang, paparan kuman yang didapat tentu lebih sedikit dari pada sabun padat yang selalu terpapar udara. Maka tanpa kamu sadari, tubuh pun akan lebih bersih.

Sabun Cair Lebih Melembabkan Kulit
Tinggal di daerah tropis tak jarang kulit kadang mengering. Kamu bisa memiliki tubuh yang lembab hanya dengan mandi dengan sabun cair. Sabun cair mampu melembabkan kulit yang kering, karena mengandung pH seimbang. Ph ini hanya dimiliki oleh sabun cair.

Sabun Cair Lebih Hemat dibanding Sabun Padat
Banyak orang merasa kalau sabun padat lebih hemat, namun jika dihitung dengan biayanya, tentu akan lebih hemat. Kamu tak perlu menggunakan banyak sabun, cukup beberapa tetes, karena sudah cukup untuk seluruh tubuh. Hal ini tentu akan berbeda dengan sabun padat yang bisa cepat habis jika kamu menggosokkan berkali-kali.

Promo Sabun Cair Pemutih Badan

Bagi kamu yang mencari sabun cair pemutih badan, maka ada di Wanna be bali. Jealous body wash Salah satu sabun cair pemutih badan, Wanna Wanna be menawarkan paket sabun cair termasuk sabun cair pemutih badan yang ampuh membersihkan dan memutihkan. Untuk hasil maksimal jangan lupa kombinasikan pemakaian dengan body scrub Whitening.

Selamat mencoba!

INFO PEMESANAN
πŸ‘‰.WA 082 247 070 388 πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘



0 comments :

Post a Comment